Home Deck New Product news WNDR 2024 TURISMO SERIES
Home Deck New Product news WNDR 2024 TURISMO SERIES

WNDR 2024 TURISMO SERIES

 



WNDR memulai tahun 2024 dengan merilis koleksi terbaru, TURISMO series, bekerja sama dengan 3D artist Reno Rezkan untuk grafis papan skateboard menggunakan render 3D.

Menampilkan grafik mobil balap Grand Tourer Porsche dari dua masa yang berbeda, merepresentasikan keabadian seperti skateboarding yang juga timeless. Dalam koleksi ini, WNDR mengambil inspirasi dari dunia balap mobil Porsche, menghadirkan kontras menarik antara masa lalu dan masa kini.

TURISMO series dari WNDR mengajak kita merenung tentang waktu dan keabadian. Skateboarding, seperti mobil balap Porsche dalam grafis mereka, adalah aktivitas yang timeless—tidak terikat oleh batasan waktu atau tren. Ini adalah panggilan untuk melihat keindahan dalam kesederhanaan dan keabadian dalam setiap gerakan dan momen di atas papan skateboard.

Dengan TURISMO series, WNDR tidak hanya merayakan keindahan desain dan inovasi teknis, tetapi juga membangun narasi tentang perjalanan waktu dan keberlanjutan. Setiap papan skateboard menjadi lebih dari sekadar alat untuk bermain, tetapi juga cermin dari semangat dan nilai-nilai budaya skateboard yang tak terbatas oleh waktu.

 

Our latest collection collaborates with 3D motion graphic artists for the graphics on the decks. 

Introduce our 2024 TURISMO series

Turismo / Tourer / Grand Tour (GT) is a type of car that is designed for high speed and long-distance driving, due to a combination of performance and luxury attributes. The same spirit, we present on this deck release.

Graphics rendered by @renorezkan

WNDR 911 GT3
- 8.0 x 31.8
- 8.25 x 31.98

WNDR 917K 1969
- 8.1 x 31.8
- 8.3 x 32

Available from Sunday 14th of January 2024, online and selected Skateboard Shop Partners bellows.

Komentar

You May Also Like